Cara Mengatasi ACG Error Not Support Window 8

Halo ...
Sekian lama saya tidak posting Artikel tentang Counter-Strike. Kini saya akan memberi anda Tips Cara Mengatasi ACG Error Not Support Windows 8.

Anda pengguna Windows 8?
Anda mendapati Error ACG FunGuard Not Support seperti dibawah ini?

not suppord w8

Tenang saya punya tipsnya agar anda bisa memaikan Game CS yg dipakaikan ACG.

1. Anda pergi ke lolifun.net
2. Download ACG terbaru
3. Extrack di Folder CS mu
4. Mainkan dan coba!

UPDATE !!

Silahkan liat updatenya di :
http://css-maulana.blogspot.com/2015/05/cara-mengatasi-acg-error-not-support.html

Catatan :
Extrack ACG.dll saja!

Ditulis Oleh : Maulana Hakim - Author

Maulana Hakim Terima Kasih telah membaca Cara Mengatasi ACG Error Not Support Window 8. Silahkan share postingan ini dengan kode ini

31 Comment:

  1. Sep buat tutornya ^^
    Regards,
    /t 1stTegarCSF

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih sudah membaca artikel saya ^_^

      Delete
  2. cara benerin Error 18
    the current client.dll version is not compactitable with Xphere.Please send client.dll in game folder to clester993@gm

    ReplyDelete
    Replies
    1. balas dong kak,gak sabar pengen maen nih... tu buat windows 8 kak

      Delete
    2. file client.dll Daniel ga cocok sama Xphere (ACG).

      Agan pake Counter-Strike apa?

      Delete
  3. Unsupported client.dll

    Bantuannya Gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. keluhannya sama seperti Daniel. Filenya ga cocok sama client.dll

      Pake Counter-Strike apa?
      Pake Windows apa?

      Delete
    2. Errornya muncul saat apa?

      Masuk ke Game?
      Masuk ke Menu?
      Pilih Weapon?

      atau lainnya?

      Delete
    3. Coba kasih ane link screenshoot, Biar ane fix nnti

      Delete
    4. http://i1092.photobucket.com/albums/i406/Faris_Pusamania/CSPBError_zps5d7be05c.png

      Delete
  4. Gue juga client.dll nya unsupported, malah sama kaya persis kek Daniel tulis

    Muncul pas masuk game
    Mainin Cs Revolution
    Windows 8
    Help ya gann

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nnti ane fix dipostingan berikutnya

      Delete
    2. mana gan caranya , katanya di postingin

      Delete
    3. Bagi yang muncul ERROR client.dll
      Silahkan download ACG Terbaru dan Taruh di folder CS kalian.

      Setelah itu, baca caranya yg terupdate di
      http://www.css-maulana.blogspot.com/2015/05/cara-mengatasi-acg-error-not-support.html

      Delete
  5. sa'at saya masuk mo main di cs pb ini kok ada tulisan
    error 18
    the current client.dll version not compatitable white xphere, please send client.dll in game folder to clester993@gm
    pencerahan donk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagi yang muncul ERROR client.dll
      Silahkan download ACG Terbaru dan Taruh di folder CS kalian.

      Setelah itu, baca caranya yg terupdate di
      http://www.css-maulana.blogspot.com/2015/05/cara-mengatasi-acg-error-not-support.html

      Delete
  6. Bagi yang muncul ERROR client.dll
    Silahkan download ACG Terbaru dan Taruh di folder CS kalian.

    Setelah itu, baca caranya yg terupdate di
    http://www.css-maulana.blogspot.com/2015/05/cara-mengatasi-acg-error-not-support.html

    ReplyDelete
  7. Error
    xPhere
    the version(10240) of your system is not supported

    itu gmna ya?
    ane windows 10
    pas mau main keluar gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. veri ACG/xPhere agan blm support windows 10. Coba download ACG/xPhere terbaru di website resminya

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. WEbsite resmi ACG/XPhere ya apa ya gan ? :) saya cari digoogle tidak ketemu

      Delete
  8. website resmi acg ny apaan bng? '-'

    ReplyDelete
  9. Kak kenapa saya pergi ke website lolifun.net tidak bisa terjadi error terus,beri masukkannya.

    ReplyDelete
  10. Kak kenapa saya pergi ke website lolifun.net tidak bisa terjadi error terus,beri masukkannya.

    ReplyDelete
  11. Tolong bikin tutorialnya lewat video biar gampang:)

    ReplyDelete
  12. Tolong bikin tutorialnya lewat video biar gampang:)

    ReplyDelete

Terima Kasih telah membaca Artikel diatas. Silahkan berkomentar jika ada yang belum dimengerti atau kurang dimengerti. Mohon maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama karena saya juga manusia dan tidak bisa online setiap hari. Berkomentarlah dengan sopan dan tunjukan etika. Jangan memberi link di dalam komentar.

Terima Kasih.